Almira, A., & Sutanto, J. (2018). Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Maison Nob. PERFORMA: Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 3(2), 250–259.
Astuti, R., Ardila, I., & Lubis, R. R. (2019). Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Converse The Effect of Promotion and Product Quality on the Purchase Decision of Converse Brand Shoes. Akmami, 2(2), 204–219.
Bagus Ardiyanto, Asep Maulana Rohimat, & Zulfikar Ali Ahmad. (2023). Exploring the Impact of Religiosity, Halal Knowledge, and Subjective Norms on Purchase Intention of Japanese Food in Indonesia. Journal of Islamic Studies and Education, 2(3), 59–70. https://doi.org/10.63120/jise.v2i2.26
Harahap, A. T., Priyadi, D., & Harefa, D. (2018). Pengaruh Promosi dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik Azzahra Medan. Jurnal Mutiara Manajemen, 3.
Dewi, L. K. C., Wardana, I. M., Yasa, N. N. K., & Sukaatmadja, I. P. G. (2021). Entrepreneurial Marketing, Customer Relationship Marketing Inovasi Produk dan Daya Saing UKM. Bandung: Media Sains Indonesia.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 17.
https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.173
Hanifah, N., & Ridwan, M. (2020). Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral AINIQUA (Studi Pada Konsumen Di 212 Mart Garuda). Jurnal Al-Qasd, 2(1), 49–60.
Hartuti, E. T. K., Nariawati, U., Affandi, A., Priadana, S., & Erlangga, H. (2022). Pengaruh Inovasi Produk dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian serta Implikasinya pada Citra Perusahaan UMKM Makanan Tradisional Getuk Goreng di Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(4), 1144–1149.
https://doi.org/10.54371/jiip.v4i5.538
Ismunandar, Muhajirin, & Haryanti, I. (2021). Pengaruh Labelisasi Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM di Kota Bima. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(1), 161–166.
Iswadi, A. (2019). Kisah Sukses Syamsul dan Nurul Pasutri Asal Karanganyar Olah Singkong Jalak Towo Omzet Puluhan Juta.
Mahdi, I. (2022). Penduduk Muslim Indonesia Paling Banyak di Jawa Barat.
Mardiah, E. N. (2021). Konsep Keamanan Pangan Dalam Al-Qur’an dan Implementasinya. Depok: Penerbit A-Empat.
Maria, P., & Pandoyo. (2020). Pengaruh Atribut Halal Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah (Survey pada Karyawan PT. Barclay Products Jakarta). Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, dan Sosial, 1(1), 40–47.
Maulana, E., Setianingrum, I., & Sanjaya, V. F. (2021). Pengaruh Strategi Pemasaran dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Konsumen Kosmetik Wardah di Lampung Utara). Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen Daulat Rakyat, 5(2), 93–100.
Mursidi, A., Zulfahita, Setyowati, R., Wulandari, F., Mertika, Susanto, H., Kamaruddin & Sumarli. (2020). Buku Ajar Pengantar Kewirausahaan. Klaten: Lakeisha.
Nugroho, W. A., & Anwar, M. K. (2020). Hubungan Religiusitas dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Non Makanan dan Minuman. Jurnal Ekonomika dan Bisnis Islam, 3(2), 13–25. https://doi.org/10.26740/jekobi.v3n2.p13-25
Rachman, T. (2021). Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone ASUS di Bekasi. Jurnal Pelita Ilmu, 15(01), 48–52.
https://jurnal.pelitabangsa.ac.id/index.php/jpi/article/view/816
Said, M. Y. S. dan M. (2019). Konsep dan Strategi Pemasaran. In Analisis Standar Pelayanan Minimal Pada Instalasi Rawat Jalan di RSUD Kota Semarang (Vol. 3).
Saputri, A. D., & Guritno, A. (2021). The Effect of Product Quality, Brand Image, and Halal Labeling on Purchase Decisions with Purchase Intentions as Intervening Variables. Annual International Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB), 1, 359–374.
https://doi.org/10.18326/aicieb.v1i0.36
Schiffman & Kanuk. (2008). Perilaku Konsumen (Edisi 7). Jakarta: Indeks.
Sucipto, S., Kusumastuti, N. P. A., Addina, F. N., & Septifani, R. (2021). Pengaruh Keberadaan Logo Halal dan Kualitas Keripik Tempe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. In Jurnal teknologi & Industri Hasil Pertanian (Vol. 26, Nomor 1, hal. 11–24).
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabet.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran, Edisi III. Yogyakarta: CV. Andi Offset.