Adnan, J., & Kiswanto. (2017). Determinant of Auditor Ability to Detect Fraud with Professional Sceptisism as A Mediator Variable. Accounting Analysis Journal, 6(3), 313–325. Http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/aaj
Agustina, A. (2020). The Influence of Disclosure of Islamic Social Reporting, Profitability, and Liquidity on Firm Value in Companies Listed in Jakarta Islamic Index Indonesia Stock Exchange 2016-2019. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE, 3(1), 69–84.
Amalia, N. R., & Yudiana, F. E. (2021). Pengaruh Leverage dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan dengan Islamic Social Reporting (ISR) sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2016 – 2020. BISNIS : Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam, 9(2), 193. Https://doi.org/10.21043/bisnis.v9i2.11897
Amaliyah, F., & Herwiyanti, E. (2019). Pengaruh Kepemilikan Institusional, Dewan Komisaris Independen, Dan Komite Audit Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Pertambangan. Jurnal Akuntansi, 9(3), 187–200. Https://doi.org/10.33369/j.akuntansi.9.3.187-200
Asari, L. D., Setiyowati, S. W., & Yogivaria, D. W. (2021). Moderasi Islamic Social Reporting pada Ukuran Perusahaan, Kecukupan Modal, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan. Iqtishoduna, 17(2), 97–113. Https://doi.org/10.18860/iq.v17i2.11615
Astuti, Y. T., & Binawati, E. (2020). Pengaruh profitabilitas, komisaris independen, umur perusahaan dan ukuran perusahaan terhadap islamic social reporting pada perusahaan yang terdaftar di jakarta islamic indeks (jii) periode tahun 2013-2017. Optimal, 1, 149–157.
Dewi, L. C., & Nugrahanti, Y. W. (2017). Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Dewan Komisaris Independen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi Di Bei Tahun 2011€“2013). Kinerja, 18(1), 64–80. Https://doi.org/10.24002/kinerja.v18i1.518
Fitria, D., & Irkhami, N. (2021). Ukuran Perusahaan Sebagai Pemoderasi Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, dan Islamic Social Reporting Terhadap Nilai Perusahaan Pada Bank Umum Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(03), 1629–1643. Http://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/jie
Hadinata, S. (2019). Islamic Social Reporting Index Dan Kinerja Keuangan Pada Perbankan Syariah Di Indonesia. Ekbis: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 2(1), 72. Https://doi.org/10.14421/ekbis.2018.2.1.1099
Hanifah, N. (2019). Pengaruh Likuiditas, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan. Journal of Comprehensive Science (JCS), 2(7), 2097–2102. Https://doi.org/10.59188/jcs.v2i7.440
Hidayah, K., & Wulandari, W. M. (2017). Determinan Faktor Yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting Pada Perusahaan Pertanian Yang Terdaftar Di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Tahun 2012-2015. Ikonomika, 2(1), 213–238. Https://doi.org/10.24042/febi.v2i1.943
Imam Ghozali. (2013). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23. Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Inggrida, N., Setiawan, T., & Veny, V. (2023). Performa Keuangan Yang Memengaruhi Nilai Perusahaan Pada Saham Kategori Lq45 Periode 2019-2021. Jesya, 6(1), 871–880. Https://doi.org/10.36778/jesya.v6i1.1022
Jihadi, M., Vilantika, E., Widagdo, B., Sholichah, F., & Bachtiar, Y. (2021). Islamic social reporting on value of the firm: Evidence from Indonesia Sharia Stock Index. Cogent Business and Management, 8(1). Https://doi.org/10.1080/23311975.2021.1920116
Kumalasari, M., Aminda, R. S., & Nurhayati, I. (2023). Analisis Rasio Return On Assets (ROA) dan Return On Equity (ROE) terhadap Kinerja Keuangan. COMSERVA : Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, 3(06), 2465–2480. Https://doi.org/10.59141/comserva.v3i06.1017
Kusumasari, A. P. S., Aisjah, S., & Ratnawati, K. (2023). Islamic social reporting mediates the effect of profitability and leverage on firm value. International Journal of Research in Business and Social Science (2147- 4478), 12(3), 01–09. Https://doi.org/10.20525/ijrbs.v12i3.2520
Lase, L. P. D., Telaumbanua, A., & Harefa, A. R. (2022). Analisis Kinerja Keuangan Dengan Pendekatan Rasio Profitabilitas. Jurnal Akuntansi, Manajemen, Dan Ekonomi (JAMANE), 1(2), 254–260.
Luqyana, I., & Zunaidi, D. S. (2021). Determinants of islamic social reporting on sharia commercial banks of indonesia. Islamic Accounting Journal, 1(2), 45–59. Https://doi.org/10.18326/iaj.v1i2.45-59
Mais, R. G., & Alawiyah, T. (2020). Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, dan Dewan Komisaris Independen Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) Pada Perbankan Syariah Di Indonesia Tahun 2015-2018. Jurnal STEI Ekonomi, 29(02), 57–77. Https://doi.org/10.36406/jemi.v29i2.339
Maulina, R. (2019). Pengaruh Likuiditas, Financial Leverage, Profitabilitas Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting (Isr) Dan Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia. Akbis: Media Riset Akuntansi Dan Bisnis, 57–72. Https://doi.org/10.35308/akbis.v0i0.1021
Nurjanah, I., & Bawono, A. (2021). Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Varaibel Moderating Pada Bank Umum Syariah 2016-2020. Jurnal Akuntansi Dan Keuangan Kontemporer (JAKK), 4(2), 140–151. Https://doi.org/10.30596/jakk.v4i2.7177
Rahmawati, I. (2021). Pengaruh Dewan Komisaris Independen Terhadap Nilai Perusahaan Sub Sektor Perkebunan Yang Terdaftar Di Bei. Progress: Jurnal Pendidikan, Akuntansi Dan Keuangan, 4(2), 96–106. Https://doi.org/10.47080/progress.v4i2.1311
Rostiani, S. S., & Sukanta, T. A. (2018). Pengaruh Dewan Pengawas Syariah, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR). Jurnal Akuntansi Bisnis Dan Ekonomi, 4(2), 1225–1248. Http://journal.widyatama.ac.id/index.php/jabe/article/view/184
Santika, A. (2019). Pengaruh Islamic Social Reporting terhadap Profitabilitas (Return on Asset dan Return on Equity) Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia. Falah: Jurnal Ekonomi Syariah, 4(2), 1. Https://doi.org/10.22219/jes.v4i2.9870
Sondokan, N. V, Koleangan, R. A. ., & Karuntu, M. M. (2019). Pengaruh dewan komisaris independen, dewan direksi, dan komite audit terhadap nilai perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2014-2017. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 7(4), 5821–5830. Https://doi.org/10.1108/978-1-80071-625-420210008
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kebijakan: pendekatan kuantitatif, kualitatif, kombinasi, R&D dan penelitian evaluasi/ Sugiyono; editor, Safitri Yosita Ratri (Safitri Yo). Bandung: Alfabeta.
Sulistiyo, F., & Yuliana, I. (2019). Pengaruh Profitabilitas Dan Kecukupan Modal Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Islamic Social Report (Isr) Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Bank Umum Syariah Indonesia Tahun 2014-2018). Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 8(2), 238–255. Https://doi.org/10.33059/jmk.v8i2.1703
Suri, A., Wulandari, R., & Setiyowati, S. W. (2020). Analisis Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, Kepemilikan Manajerial Dan Dewan Komisaris Independen Terhadap Nilai Perusahaan. Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi, 8(1), 1–7. Https://doi.org/10.21067/jrma.v8i1.4451
Susbiyani, A., Halim, M., & Animah, A. (2023). Determinants of Islamic social reporting disclosure and its effect on firm’s value. Journal of Islamic Accounting and Business Research, 14(3), 416–435. Https://doi.org/10.1108/JIABR-10-2021-0277
Utami, R., & Yusniar, M. W. (2020). Pengungkapan Islamic Corporate Social Responsibility (Icsr) Dan Good Corporate Governance (Gcg) Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Intervening). EL Muhasaba Jurnal Akuntansi, 11(2), 162–176. Https://doi.org/10.18860/em.v11i2.8922
Wulandari, A. V., & Kusumawati, E. (2022). Pengaruh Profitabilitas Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Dan Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan. University Research Colloquium, 15(2), 319–328. Https://doi.org/10.56521/manajemen-dirgantara.v15i2.769
Yudhantika, T. (2008). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Islamic Social Reporting ( Isr ).
Yunistiawati, F., Badina, T., & Rosiana, R. (2022). Faktor Determinan Independensi Komisaris , Komite Audit , Struktur Kepemilikan , dan Islamic Social Reporting pada Nilai Perusahaan Jakarta Islamic Index ( JII ). 17(1), 61–68.